Istriku Digilir 2 Bos Bule Maniak Seks

101 Cerita Dewasa - Mari kita tinggalkan sebentar cerita ngentot yang penuh dengan nuansa drama Korea. Kali ini kisah porno yang akan kami jabarkan pada Anda bercerita tentang seorang pria yang rela istrinya digilir oleh bosnya sendiri demi kenaikan jabatan.

Sebenarnya cerita mesum tentang threesome sudah pernah dimuat di 101 Cerita Dewasa jauh-jauh hari sebelum ini. Kalau tidak percaya silahkan klik : Ngentot 2 Cewek Kakak Beradik

Okelah supaya tidak terlalu banyak basa-basi yang tidak penting, akhir kata segenap tim 101CeritaDewasa mengucapkan selamat menikmati kisah bokep ini dan semoga saja cerita ini dapat membuat Anda bersemangat menjalani hari-hari. Salam croott !!

*****
Halo salam kenal bro. Gw Ferdi dan ini cerita gw. Mudah-mudahan bisa dimuat di 101CeritaDewasa.

Semua ini terjadi sekitar beberapa bulan yang udah lewat. Tidak seperti biasanya mr.richard bos yang sudah memimpin perusahan tempat gw bekerja selama 10 tahun memanggil gw kedalam kantornya :
Istriku-Digilir-2-Bos-Bule-Maniak-Seks

Gw : maaf pak anda memanggil saya?
Bos : o iya silakan duduk ....kamu tahu kenapa kamu saya panggil kekantor saya?
Gw : tidak pak,ada apa ya?
Bos : anda sudah dengar bahwa saya akan digantikan dengan orang lain dari perusahaan pusat di amerika, karena saya harus pensiun?
Gw : sudah pak saya sudah dengar.....
Bos : tetapi sebelum saya pensiun saya sudah merekomendasikan anda untuk naik jabatan, memimpin salah satu anak perusahaan
Gw : wah terima kasih pak,
Bos : sudah sepatutnya kamu mendapatkan itu semua karena kerja keras kamu
Gw : sekali lagi terima kasih pak, saya tidak tahu harus bagaimana untuk berterima kasih kepada bapak, apabila bapak ingin bantuan saya sebelum bapak pensiun saya akan bantu pak
Bos : apa saya bisa pegang kata-kata kamu?
Gw : tentu saja pak
Bos : kamu ingat ketika perusahaan mengadakan gathering di anyer dan saya berdansa dengan istri anda?
Gw : (sambil berpikir....) oh iya pak saya ingat memangnya ada apa? Apa istri saya berbuat salah kepada bapak? Kalau memang iya saya minta maaf pak....
Bos : hahahaha.....pak ferdi pak ferdi itulah mengapa saya merekomendasikan anda, anda itu mempunyai loyalitas kepada perusahaan dan tidak segan mengatakan maaf bila salah, tetapi bukan itu pak ferdi

Istriku Orgasme Hebat Dientot Maling

101 Cerita Dewasa - Kisah panas berjudul "Istriku Orgasme Hebat Dientot Maling" ini merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya yang berjudul : "Istriku Mendesah Hebat Dientot Tetangga".

Kami sarankan agar Anda membaca cerita : "Istriku Mendesah Hebat Dientot Tetangga" terlebih dahulu sebelum membaca yang satu ini.

Tidak masalah sih kalau Anda nekat, tapi jangan salahkan kami jika Anda sedikit bingung dengan jalan ceritanya yang tiba-tiba seperti di bawah ini.

Tim 101 Cerita Dewasa mengucapkan selamat menikmati dan salam croott !!

*****
Istriku-Orgasme-Hebat-Dientot-Maling
(Ilustrasi : Istriku Orgasme Hebat Dientot Maling)
Aku kaget dengan ketakutan yang amat saat muncul sosok asing di bawah jendela dapurku. Nampak di lantai kaca jendela pecah berserakan. Pasti dia ini maling yang hendak mencuri di rumah kami. Sama-sama kaget dengan gesitnya pencuri ini berdiri dan melangkah pendek menyambar pisau dapur kami yang tidak jauh dari tempatnya. Orang ini lebih gede dari aku. Dengan rambut dan jambangnya yang nggak bercukur nampak begitu sangar. Dengan pakaiannya yang T. Shirt gelap dan celana jean bolong-bolong dia menyeringai mengancam aku dengan pisau dapur itu.

Aku memang lelaki yang nggak pernah tahu bagaimana berkelahi. Melihat ulah maling ini langsung nyaliku putus. Dengan gemetar yang sangat aku berlari kembali ke kamar tidurku dan menutup pintunya. Namun kalah cepat dengan maling itu. Aku berusaha keras menekan untuk mengunci sebaliknya maling itu terus mendorong dengan kuatnya. Istriku histeris berteriak-teriak ketakutan,

"Ada apa Maass.. Toloonngg.. Tolongg.."

Namun teriakan itu pasti sia-sia. Rumah kami adalah rumah baru di perumahan yang belum banyak penghuninya. Tetangga terdekat kami adalah Pak RT yang jaraknya sekitar 30 rumah kosong, yang belum berpenghuni, dari rumah kami. Sementara di arah yang berbeda adalah bentangan kali dan sawah yang luas berpetak-petak. Sejak pernikahan kami 2 tahun yang lalu, inilah rumah kredit kami yang baru kami tinggali selama 2 bulan ini.

Istriku Mendesah Hebat Dientot Tetangga

101 Cerita Dewasa - Salam ngecroott wahai kalian sobat mesum mania. Cerita HOT kita kali ini berjudul "Istriku Mendesah Hebat Dientot Tetangga".

Kisah bertema "istri selingkuh" ini melengkapi koleksi kami sebelumnya, yaitu :
Tak perlu banyak basa-basi lagi, silahkan dibaca dan selamat menikmati. Salam croott dari 101ceritadewasa.
*****
Istriku-Mendesah-Hebat-Dientot-Tetangga
Pesta 17 Agustusan kemarin sunguh sukses di kampungku. Namun bagiku kegiatan itu justru meninggalkan luka dan kenangan yang tak pernah kuharapkan.

Untuk partisipasi pada panitia yang telah berusaha untuk menggembirakan warganya aku mengikuti lomba catur yang diselenggarakan. Lumayan untuk memperebutkan Piala Lurah Jonggol. Dan sebagai pecatur yang banyak pengalaman aku yakin bahwa Piala Pak Lurah akan menambah koleksi pialaku di rumah.

Pada malam final aku dipertemukan dengan jagoan catur RW lain dengan dihadiri Pak Lurah sendiri yang membuka acaranya. Dengan disaksikan para tetangga dekat maupun jauh pada sekitar jam 8 malam aku telah duduk semeja menghadapi papan catur dengan lawanku. Diperkirakan pertandingan final ini akan berlangsung sedikitnya 2 jam sejak dimulai.

Waktu merangkak semakin malam. Udara Jonggol yang cukup berangin memberikan kesejukan yang nyaman. Aku bayangkan alangkah nikmatnya tidur dengan udara sejuk macam begini sesudah beberapa malam kurang tidur dalam upaya memperebutkan malam final ini.

Tiba-tiba, belum juga 1 jam pertandingan berlangsung, aku diserang perut mulas dan harus ke belakang buang air. Kepada panitia aku memberi tahu dan minta ijin. Sesudah berunding dengan pemain lawanku, akhirnya aku setengah berlari pulang untuk buang air. Aku pikir salah makan apa hari ini.

Ngocok Sambil Nonton Istri Selingkuh

Ngocok-Sambil-Nonton-Istri-Selingkuh
101 Cerita Dewasa - Halo-halo sobat ngentot mania, apakah Anda masih ngaceng ? Jika tidak, maka jangan khawatir karena kisah porno 101ceritadewasa kali ini dijamin bisa membuat onderdil Anda semua bangun dari tidurnya.

Seolah ingin melanjutkan cerita sebelumnya yang berjudul : Istriku Selingkuh dengan Bos-nya Sendiri. Kisah mesum yang kami dapatkan langsung dari pembaca ini juga ber-tema serupa yakni tentang "istri yang selingkuh".

101 Cerita Dewasa mengucapkan selamat membaca, selamat menikmati dan salam croott !!

*****
Hai 101ceritadewasa, aku pengen nyumbang cerita nih. Tapi supaya enak dibaca jadi kata-kata dalam cerita ini aku bikin sedikit formal ya. Thank sebelumnya.

Begini kisahku :

Namaku tidak terlalu penting, begitu juga dengan nama istriku. Tapi agar mudah dalam menjelaskannya, kita anggap saja namaku Gito dan nama istriku Narti. Kami adalah sepasang suami istri yang sudah cukup lama menikah, hanya saja hingga saat ini kami memang belum dikaruniai buah hati.

Singkat cerita, aku bekerja di sebuah perusahaan yang cukup bonafit di Jakarta Selatan. Pekerjaanku sangatlah sibuk. Bahkan saking sibuknya, terkadang aku sering meminta bantuan dari Arman, satpam kantorku yang kerap aku suruh ke rumah apabila ada hal-hal yang biasanya terlupa tak terbawa ke kantor.

Istriku Selingkuh dengan Bos-nya Sendiri

Istriku-Selingkuh-dengan-Bos-nya-Sendiri
101 Cerita Dewasa - Pada zaman sekarang ini tak heran mendengar banyak para isteri yang selingkuh. Mereka bermain cinta dengan lelaki bukan suaminya. Banyak yang menjadi penyebab terjadinya selingkuh. Dalam hal ini kita tidak akan mempersoalkan kenapa istri selingkuh. Namun dalam kisah panas kali ini 101ceritadewasa akan mengangkat sebuah cerita sisi lain yang terjadi dari perselingkuhan para istri ini.

Cerita mesum kita kali ini datang dari pembaca yang menyebut dirinya dengan nama "Lupin". Ia akan mengungkapkan sebuah pengalaman pribadinya ketika melihat sang istri yang begitu ia cintai justru selingkuh dengan atasannya sendiri.

Bisa dibilang kalau cerita porno yang satu ini rada-rada mirip dengan kisah sebelumnya yang berjudul : Suami Pasrah Ngintip Istrinya Selingkuh. Tapi ya sudahlah, yang penting kisah ini juga tak kalah seru untuk dibaca. Akhir kata kami segenap tim 101CeritaDewasa mengucapkan selamat menikmati dan salam crooott !!

*****

Perkenalkan namaku Lupin. Aku berhasil mengumpulkan cerita para suami yang justru menikmati istrinya yang doyan selingkuh. Bahkan mereka terkadang mendorong untuk terjadinya perselingkuhan itu.

Istriku bernama Retno. Sebagai sekretaris, istriku sering mendapatkan tugas lembur. Dan aku terpaksa menunggu di kantornya hingga pekerjaannya selesai.

Sore itu saat aku memasuki kantornya Pak Darno petugas Satpam bilang bahwa istriku, masih bersama Pak Direktur. Waahh.. Kena lembur lagi nih. Jadi terpaksa aku duduk di ruang tunggunya sambil ngobrol sama Pak Darno.