Cerita: Pembantuku Jablay Minta Jatah

Cerita: pembantuku jablay minta jatah ini merupakan bagian kedua dari kisah sebelumnya yang berjudul :
Silahkan Anda baca dulu saja bagian yang pertama itu agar tidak bingun membaca yang di bawah ini. 101CeritaDewasa mengucapkan selamat menikmati dan salam croott !!
***

Cerita-Pembantuk-Jablay-Minta-Jatah
101 Cerita Dewasa - Gue liat mulutnya yang mungil sekarang terisi kontol gue... tangannya sambil remas remas buah dadanya sendiri...

" Mbak Tami lepasin dulu dong kontol saya, buka dulu baju mbak Tami. Entarkan mbak juga nikmatin sepenuhnya punya saya..."

" Min.... punya kamu enak banget... mbak kira dari dulu jijik kalo liat cewek ngemut punyanya cowok... ehh ternyata nikmatnya bener bener bikin ketagihan Min..."

Dengan cepat mbak Tami membuka seluruh baju dan roknya yang tadi basah karena kena air... Wooow, sungguh pemandangan yang sangat indah... kini di hadapan gue telah ada seorang wanita yang telanjang tanpa tertutup sehelai benang... berjalan menghampiri gue dengan posisi doggie style mbak Tami kembali memasukkan kontol gue ke dalam mulutnya yang mungil itu.

Dengan jelas bisa gue liat buah dada yang gelantungan dan bongkahan pantat yang begitu padat, yang selama ini udah banyak bikin kontol gue penasaran pengen di selipin diantara bongkahan itu...

Nafas suara mbak Tami semakin lama semakin membara terpacu seiringin dengan birahi yang selama ini terkubur di dalam dirinya. Sekarang terbangun dan mendapatkan suatu kepuasan seks yang selama ini ia tahan tahan.

Sementara mbak Tami ngemut kontol gue, gue remas teteknya yang menantang itu terkadang gue pegang MQ nya yang ternyata udah banjir oleh cairan kenikmatan.

Gue tusuk tusuk jari tengah gue ke dalam memeknya hingga mbak Tami ngeluarin desahan sambil meluk pantat gue...

" Mmmmhhhhh..... ooooooohhhhhh......" desahannya begitu menambah gue buat semakin cepat menusuk nusuk liang kenikmatannya semakin cepat.

Pembantuku Jablay yang Haus Seks

Cerita pembantuku jablay yang haus seks ini merupakan tambahan koleksi kisah ngentot pembantu di 101 cerita dewasa.

Kami ucapkan selamat menikmati dan salam croott !!
***

Pembantuku-Jablay-yang-Haus-Seks
101 Cerita Dewasa - Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang berumur 25 tahun... gue punya pembokat namanya Tami yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak masih gadis hingga udah menikah dan kemudian cerai dengan suaminya.

Kriteria pembokat gue dengan postur body menantang toket ukuran 36 B plus bokong yang bak bemper yang padet, tinggi badannya kira kira 160 dan berkulit putih karena pembantu gue ini orang asal Kota Bandung.

Umurnya sekarang kira kira 29 tahun. silahkan bayangkan gimana bodynya, gue aja kalo liat dia lagi ngepel langsung otomatis dede yang di dalem celana langsung mengeliak saat bongkahan dadanya memaksa keluar dari celah kerah bajunya.

Terkadang di pikiran gue terlintas pemikiran kapan yang bisa nyicipin tubuh montok pembokat gue yang aduhai itu... udah naga bonar gak bisa di ajak kompromi lagi, liat sedikit aja langsung bangun dari tidurnya.

Pernah suatu hari gue lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu gue lupa ngunci pintu... tiba tiba gue kaget pembokat gue masuk tanpa ngetuk ngetuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kerja sama keluarga gue n udah kenal gue dari gue masih SD...

"Eh..., lagi ganti baju ya... Min" kata pembantu gue sambil buka pintu kamar gue tanpa ada rasa kegelisahan apa apa saat liat gue gak pake apa apa... cuma tinggal CD aja yang belom gue lepas.

"Mbak, ketok dulu dong kalo mau masuk kamar Amin... gimana kalo pas masuk Amin lagi telanjang..." celetuk gue sama dia

Pepek Perawan Ibu Guru yang Berjilbab

101CeritaDewasa - Kisah ngentot ibu guru memang agak kurang diminati, tapi tidak ada salahnya juga kalau kami hadirkan cerita yang berjudul Pepek Perawan Ibu Guru yang Berjilbab ini sekedar untuk menambah koleksi di 101ceritadewasa.

Jangan lupa untuk memfollow twitter kami disini ya > @101ceritadewasa.

Kami segenap tim 101CeritaDewasa mengucapkan selamat membaca cerita ini dan salam croott !!
***

Pepek-Perawan-Ibu-Guru-yang-Berjilbab
Cerita ini terjadi tahun 2012 yang lalu… Saat itu aku sekolah di salah satu SMK yang ada di tanjung pinang (kepulauan riau). Sekolahku letaknya jauh di luar kota (kira-kira 20 km dari kota tempat tinggalku), dan sehari-hari aku pergi menggunakan bus jemputan sekolahku, dan dari sinilah kisahku bermula…

Pada suatu siang saat di sekolahan aku dan teman-teman sedang istirahat dikantin sekolah dan sambil bercanda ria, dan saat itu pula ada guruku (berjilbab) sedang makan bersama kami, pada saat itu pula aku merasa sering di lirik oleh ibu itu (panggil saja EKA), bu eka badannya langsing cenderung agak kurus, matanya besar, mulutnya sedikit lebar dan bibirnya tipis, payudaranya kelihatan agak besar, sedangkan pantatnya padat dan seksi, bu eka adalah guru kelasku yang mengajar mata pelajaran bahasa inggris, dan dalam hal pelajarannya aku selalu di puji olehnya karena nilaiku selalu mendapat 8 (maaf bukan memuji diri sendiri!!)

Saat didalam pelajaran sedang berlangsung bu eka sering melirik nakal ke arahku dan terkadang dia sering mengeluarkan lidahnya sambil menjilati bibirnya, dan terkadang dia suka meletakkan jari tangannya di selangkangannya dan sambil meraba di daerah sekitar vaginanya. Dan terkadang saya selalu salah tingkah di buatnya (maklum masih perjaka!!!!), dan kelakuannya hanya aku saja yang tahu.

Cerita Ngentot Pembantu Diam-Diam

101 Cerita Dewasa - Kami paham sekali bahwa cerita ngentot pembantu lumayan diminati oleh para pecinta kisah-kisah lendir. Karena itulah dalam kesempatan kali ini kami menghadirkannya spesial buat Anda.

Yang perlu dipahami disini, cerita dewasa yang akan Anda baca ini bukan kisah nyata melainkan hanya sekedar cerita fiksi belaka. Tapi tetap saja selalu menarik untuk dinikmati.

Sekedar mengingatkan, dukung blog ini dengan cara meng-klik [SUKA] pada halaman facebook kami disini > 101 Cerita Dewasa. Dijamin Anda tidak bakalan rugi deh.

Akhir kata, tim 101 cerita dewasa mengucapkan selamat membaca dan salam croott !!
***

Cerita-Ngentot-Pembantu-Diam-Diam
Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal ini, terutama akan kebaikan Tuan Hartono, yang dianggapnya terlalu berlebihan. Namun ia tak begitu memikirkannya. Sepanjang hidupnya terjamin, iapun dapat menabung kelebihannya untuk jaminan hari tua. Perkara kelakuan Tuan Hartono yang selalu minta dilayani jika kebetulan istrinya tak ada di rumah, itu adalah perkara lain. Ia tak memperdulikannya bahkan ikut menikmati pula.

Walaupun orang kampung, Bi Eha tergolong wanita yang menarik. Usianya tidak terlalu tua, sekitar 32 tahunan. Penampilannya tidak seperti perempuan desa. Ia pandai merawat tubuhnya sehingga nampak masih sintal dan menggairahkan. Bahkan Tuan Hartono sangat tergila-gila melihat kedua payudaranya yang montok dan kenyal. Kulitnya agak gelap namun terawat bersih dan halus. Soal wajah meski tidak tergolong cantik namun memiliki daya tarik tersendiri. Sensual! Begitu kata Tuan hartono saat pertama kali mereka bercinta di belakang dapur suatu ketika.

Istri yang Dipuaskan Oleh Seekor Anjing

101CeritaDewasa - Cerita sex dengan tema : 'dipuaskan oleh seekor anjing' memang selalu menarik untuk diikuti. Untungnya blog ini selalu memiliki pembaca setia yang mengirimkan kisah pengalaman pribadinya untuk dimuat di 101 Cerita Dewasa.

Kisah porno ini merupakan lanjutan dari :
Kami segenap tim 101ceritadewasa mengucapkan selamat membaca dan salam croott !!
***
Kira-kira ada sekitar 2 bulan aku melakukan hal seperti itu. Dan seterusnya hari-hariku hanya ditemani oleh Bleki anjingku, yang setiap hari mengikutiku kemana aku pergi. Suatu malam ketika aku sedang bercanda dengan Bleki iseng-iseng aku mainin penisnya bleki. Mulanya jijik juga tapi lama kelamaan kok biasa.

Istri-yang-Dipuaskan-Oleh-Seekor-Anjing
Sambil aku tidurin si Bleki aku elus-elus penis si Bleki dan sesekali aku jilati penisnya. Kemudian aku buka kaosku dan bhku dan aku sodorkan tetekku ke moncongnya si Bleki. Rupanya Bleki tanggap juga dia julurkan lidah dia kemudian dia jilat pentilku. "Ssshhhhhh…ohh Bleki …terus sayang ahhh," aku mengerang kegelian.

Aku copot sekalian Cdku dan aku masukkan jari tengahku ke dalam vaginaku…… ahhh… sshhhhhh………. aku mulai mendesah menahan nikmat. Sementara bleki masih sibuk melumat pentilku, kemudian aku ambil susu kaleng Bendera yang ada di deket meja. Aku tumpahkan isinya di sekitar memekku. Ternyata Bleki mengerti apa yang aku maksud lidah dia langsung menjilati susu yang sengaja aku tumpahkan ke memekku.