Tante Asik Ngeseks Sampai Hamil

Cerita lendir terbaru kali ini datang dari pembaca yang menceritakan pengalaman pribadinya bercinta dengan bibi alias tentenya sendiri. Tidak main-main, ia bahkan melakukan itu hingga tantenya itu hamil.

Penasaran bagaimana kisahnya ? Silahkan dibaca pelan-pelan, tidak usah terburu-buru.

Tim 101 Cerita Dewasa mengucapkan selamat menikmati dan salam croott !!
***

Tante-Asik-Ngeseks-Sampai-Hamil
101CeritaDewasa - Halo pembaca 101 Cerita Dewasa, kenalkan namaku Wawan. Mudah-mudahan ceritaku ini bisa menghibur kalian dan maaf kalau tidak bagus.

Bermula dari 5 tahun silam, ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Jakarta saat itu umur saya baru 18 tahun dan baru lulus SMA. Sebagai seorang pemuda perantau yang masih lugu, saya ke pulau Jawa untuk melanjutkan studi dan mengadu nasib.

Paman dan Bibi yang tinggal di sebuah kota kecil B sebelah timur Jakarta. Dengan berbekal alamat rumah Paman, saya memutuskan untuk langsung berangkat ke kota B dengan menggunakan bis.

Tiba di kota B sudah menjelang sore hari, kedatanganku disambut dengan baik oleh Paman dan bibiku, sudah sebulan aku tinggal dirumah mereka dan aku diperlakukan sangat baik oleh mereka maklum mereka tidak memiliki anak, sehari-hari kusibukan diriku dengan membantu bibik berbelanja kebutuhan warung di agen sambil menunggu panggilan kerja.

Selama aku tinggal dirumah mereka ku perhatikan Pamanku sangat jarang berada di rumah tekadang dalam seminggu hanya sekali pamanku berada di rumah. Saat itu tidak ada dalam pikiranku kalau paman memiliki dua isteri karena yang kutahu hanya Bibik lah isteri Paman satu-satunya dan aku pikir mungkin karena kesibukan Paman sebagai sopir Ekspedisi lah yang membuat Paman jarang pulang.

Menginjak bulan kedua aku mulai merasakan ada perubahan di rumah paman dan bibiku, pada suatu malam ketika Pamanku pulang kerumah setelah seminggu tidak pulang, ku dengar keributan antara Paman dan Bibiku saat itu kudengar Bibi menuduh Paman telah membohongi dirinya dan telah kawin lagi dengan wanita lain, hanya itu yang aku dengar dari keributan antara bibi dan pamanku selebihnya aku tutup kuping dan ngeloyor masuk kamar untuk tidur.

Cerita Sex Tante Ngajak Aku ML

101 Cerita Dewasa - Cerita lendir dengan tema tante girang yang satu ini merupakan salah satu koleksi cerita bersambung yang lumayan panas. Dilihat dari judulnya saja 'cerita sex tante ngajak aku ML' sudah bisa bikin kita terangsang.

Cerita ini merupakan lanjutan dari :
Pastikan Anda membaca cerita sebelumnya dulu agar tidak bingung ya. Kami segenap tim 101 CeritaDewasa mengucapkan selamat menikmati dan salam croott !!

***
Cerita-Sex-Tante-Ngajak-Aku-ML
Dengan kedua ibu jariku kubuka bibir vaginanya dan terlihatlah liang kewanitaan Tante Nita yang sudah menanti untuk dipuaskan, sementara itu klitorisnya tampak menyembul indah di bagian atas vaginanya.

Tanpa menunggu komando aku langsung mengarahkan mulutku ke arah vagina Tante Nita. Kujilati bibir vaginanya dan kemudian kumasukkan lidahku ke liang vaginanya yang terasa lembut dan basah. Mmhhh.. aahhh desahan nikmat keluar dari mulut Tante Nita saat lidahku menjilati klitorisnya. Sesekali klitorisnya kuemut dengan kedua bibirku sambil kupermainkan dengan lidah.

Aroma khas vagina wanita dan kehangatannya membuatku makin bersemangat, sementara itu Tante Nita terus mendesah-desah keenakan. Sesekali jari tanganku ikut membantu masuk ke dalam lubang vaginanya. Aduuh.. Doni enak sekali sayang iya sayang yang itu enak.. emmhh .. terus sayang pelan-pelan sayang iya gitu sayang terus.. aduuh.. aahh mmhh.. katanya mencoba membimbingku sambil kedua tangannya terus menekan kepalaku ke selangkangannya. Tidak berapa lama kemudian pinggul Tante Nita mulai berkedut-kedut, gerakannya terasa makin bertenaga, lalu pinggulnya maju-mundur dan berputar-putar tak terkendali.

Sementara itu kedua tangannya semakin keras mencengkeram rambutku. Doni.. Tante mau keluaar aah.. uuh..aahh oooh. adduuh sayaaang Doniiii. terus jilat itu Don teruus aduuuh aduuuh tante keluaaar, bersamaan dengan itu kepalaku dijepit oleh kedua pahanya sementara lidah dan bibirku terus terbenam menikmati kehangatan klitoris dan vaginanya yang tiba-tiba dibanjiri oleh cairan orgasmenya. 

Beberapa saat tubuh Tante Nita meregang dalam kenikmatan dan akhirnya terkulai lemas sambil matanya terpejam. Tampak bibir vaginanya yang merah merekah berdenyut-denyut dan basah penuh cairan. Doni.. enak banget. sudah lama tante nggak ngerasain yang seperti ini, katanya perlahan sambil membuka mata.

Cerita Tante Kesepian Minta Dientot

101 Cerita Dewasa - Kisah lendir kali ini mengambil tema tante girang. Karena itulah jangan kaget dengan judulnya yang berbunyi : "Cerita Tante Kesepian Minta Dientot".

Luangkan juga waktu Anda untuk membaca cerita lainnya seperti :
Kami segenap tim 101 Cerita Dewasa mengucapkan selamat menikmati dan salam croott !!
***
Cerita-Tante-Kesepian-Minta-Dientot
Perkenalkan namaku Doni, ini kisah pribadi saya khusus untuk 101 cerita dewasa. Semoga berkenan dan terima kasih.

Langsung saja ya, menginjak tahun kedua kuliah, aku bermaksud pindah tempat kos yang lebih baik. Ini biasa, mahasiswa tahun pertama pasti dapat tempat kos yang asal-asalan. Baru tahun berikutnya mereka bisa mendapat tempat kos yang lebih sesuai selera dan kebutuhan.

Setelah hunting yang cukup melelahkan akhirnya aku mendapatkan tempat kos yang cukup nyaman di daerah Dago Utara. Untuk ukuran Bandung sekalipun, daerah ini termasuk sangat dingin apalagi di waktu malam. 

Kamar kosku berupa paviliun yang terpisah dari rumah utama. Ada dua kamar, yang bagian depan diisi oleh Sahat, mahasiswa kedokteran yang kutu buku dan rada cuek. Aku sendiri dapat yang bagian belakang, dekat dengan rumah utama.

Bapak kosku, Om Rahmat adalah seorang dosen senior di beberapa perguruan tinggi. Istrinya, Tante Nita, wanita yang cukup menarik meskipun tidak terlalu cantik. Tingginya sekitar 163 cm dengan perawakan yang sedang, tidak kurus dan tidak gemuk.

Untuk ukuran seorang wanita dengan 1 anak, tubuh Tante Nita cukup terawat dengan baik dan tampak awet muda meski sudah berusia di hampir 30 tahun. Maklumlah, Tante Nita rajin ikut kelas aerobik. Kedua anak mereka kuliah di luar negeri dan hanya pulang pada akhir tahun ajaran. Karena kesibukannya sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi, Om Rahmat agak jarang di rumah. Tapi Tante Nita cukup ramah dan sering mengajak kami ngobrol pada saat-saat luang sehingga aku pribadi merasa betah tinggal di rumahnya. 

Cerita: Pembantuku Jablay Minta Jatah

Cerita: pembantuku jablay minta jatah ini merupakan bagian kedua dari kisah sebelumnya yang berjudul :
Silahkan Anda baca dulu saja bagian yang pertama itu agar tidak bingun membaca yang di bawah ini. 101CeritaDewasa mengucapkan selamat menikmati dan salam croott !!
***

Cerita-Pembantuk-Jablay-Minta-Jatah
101 Cerita Dewasa - Gue liat mulutnya yang mungil sekarang terisi kontol gue... tangannya sambil remas remas buah dadanya sendiri...

" Mbak Tami lepasin dulu dong kontol saya, buka dulu baju mbak Tami. Entarkan mbak juga nikmatin sepenuhnya punya saya..."

" Min.... punya kamu enak banget... mbak kira dari dulu jijik kalo liat cewek ngemut punyanya cowok... ehh ternyata nikmatnya bener bener bikin ketagihan Min..."

Dengan cepat mbak Tami membuka seluruh baju dan roknya yang tadi basah karena kena air... Wooow, sungguh pemandangan yang sangat indah... kini di hadapan gue telah ada seorang wanita yang telanjang tanpa tertutup sehelai benang... berjalan menghampiri gue dengan posisi doggie style mbak Tami kembali memasukkan kontol gue ke dalam mulutnya yang mungil itu.

Dengan jelas bisa gue liat buah dada yang gelantungan dan bongkahan pantat yang begitu padat, yang selama ini udah banyak bikin kontol gue penasaran pengen di selipin diantara bongkahan itu...

Nafas suara mbak Tami semakin lama semakin membara terpacu seiringin dengan birahi yang selama ini terkubur di dalam dirinya. Sekarang terbangun dan mendapatkan suatu kepuasan seks yang selama ini ia tahan tahan.

Sementara mbak Tami ngemut kontol gue, gue remas teteknya yang menantang itu terkadang gue pegang MQ nya yang ternyata udah banjir oleh cairan kenikmatan.

Gue tusuk tusuk jari tengah gue ke dalam memeknya hingga mbak Tami ngeluarin desahan sambil meluk pantat gue...

" Mmmmhhhhh..... ooooooohhhhhh......" desahannya begitu menambah gue buat semakin cepat menusuk nusuk liang kenikmatannya semakin cepat.

Pembantuku Jablay yang Haus Seks

Cerita pembantuku jablay yang haus seks ini merupakan tambahan koleksi kisah ngentot pembantu di 101 cerita dewasa.

Kami ucapkan selamat menikmati dan salam croott !!
***

Pembantuku-Jablay-yang-Haus-Seks
101 Cerita Dewasa - Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang berumur 25 tahun... gue punya pembokat namanya Tami yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak masih gadis hingga udah menikah dan kemudian cerai dengan suaminya.

Kriteria pembokat gue dengan postur body menantang toket ukuran 36 B plus bokong yang bak bemper yang padet, tinggi badannya kira kira 160 dan berkulit putih karena pembantu gue ini orang asal Kota Bandung.

Umurnya sekarang kira kira 29 tahun. silahkan bayangkan gimana bodynya, gue aja kalo liat dia lagi ngepel langsung otomatis dede yang di dalem celana langsung mengeliak saat bongkahan dadanya memaksa keluar dari celah kerah bajunya.

Terkadang di pikiran gue terlintas pemikiran kapan yang bisa nyicipin tubuh montok pembokat gue yang aduhai itu... udah naga bonar gak bisa di ajak kompromi lagi, liat sedikit aja langsung bangun dari tidurnya.

Pernah suatu hari gue lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu gue lupa ngunci pintu... tiba tiba gue kaget pembokat gue masuk tanpa ngetuk ngetuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kerja sama keluarga gue n udah kenal gue dari gue masih SD...

"Eh..., lagi ganti baju ya... Min" kata pembantu gue sambil buka pintu kamar gue tanpa ada rasa kegelisahan apa apa saat liat gue gak pake apa apa... cuma tinggal CD aja yang belom gue lepas.

"Mbak, ketok dulu dong kalo mau masuk kamar Amin... gimana kalo pas masuk Amin lagi telanjang..." celetuk gue sama dia